Bupati Launcing Program #MERAKYAT, Santunan Kematian
0 Komentar 95 pembaca
Seusai melaksanakan Apel Bulanan Memperingati Hari Anti Narkoba Internasional(HANI) Tahun 2019, Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM didampingi Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Meresmikan Salah Satu Program #MERAKYAT yakni santunan kematian, bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muaraenim, Senin (1/7/2019).

Bupati Launcing Program #MERAKYAT, Santunan Kematian

Kesehatan

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Seusai melaksanakan Apel Bulanan Memperingati Hari Anti Narkoba Internasional(HANI) Tahun 2019, Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM didampingi Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Meresmikan Salah Satu Program #MERAKYAT yakni santunan kematian, bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muaraenim, Senin (1/7/2019).

Santunan Kematian, merupakan program unggulan Pemerintah Kabupaten Muaraenim, dengan Visi dan Misi Kabupaten Muaraenim yang #MERAKYAT, Muaraenim untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera. Program yang baru saja di Launcing ini akan jalan mulai 1 Juli 2019.

Jumlah besar uang asuransi kematian adalah Rp. 2.500,000 untuk perorangan, apabila meninggal dunia akibat kecelakaan akan mendapatkan santunan sebesar Rp. 5.000.000.

Bupati Muaraenim mengatakan asuransi kematian merupakan Program #MERAKYAT Pemerintah Kabupaten Muaraenim, yang mana berlaku mulai 1 Juli 2019 yang ditujukan untuk Masyarakat Kabupaten Muaraenim, bagi ASN, TNI-POLRI tidak bisa diperuntukkan.

"Semoga santunan kematian bisa dimanfaatkan untuk keluarga ahli musibah, ini bentuk kecintaan kami kepada masyarakat Kabupaten Muaraenim, "Ujarnya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top