Bupati Muaraenim Pimpin Apel Bulanan Sekaligus Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2019
0 Komentar 92 pembaca
Bupati Muaraenim, Ir. H Ahmad Yani MM bertindak sebagai Inspektur Upacara Pimpin Apel Bulanan Peringati Hari Anti Narkoba Internasional sekaligus penyerahan Kartu KARIP PNS, Kartu Peserta Taspen, Program JKN-JKM Kepada Pejabat Negara, dan Penyerahan Bantuan dari Bank BRI CSR sebanyak 5 Unit Kendaraan Sampah untuk pengangkutan sampah Kabupaten Muaraenim, Senin (1/7/2019).

Bupati Muaraenim Pimpin Apel Bulanan Sekaligus Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2019

Internasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Bupati Muaraenim, Ir. H Ahmad Yani MM bertindak sebagai Inspektur Upacara Pimpin Apel Bulanan Peringati Hari Anti Narkoba Internasional sekaligus penyerahan Kartu KARIP PNS, Kartu Peserta Taspen, Program JKN-JKM Kepada Pejabat Negara, dan Penyerahan Bantuan dari Bank BRI CSR sebanyak 5 Unit Kendaraan Sampah untuk pengangkutan sampah Kabupaten Muaraenim, Senin (1/7/2019).

Indonesia adalah Negara besar dengan jumlah penduduk terbesar Keempat dunia, dengan wilayah terbentang dari Sabang Sampai dengan Merauke. Hal ini membuat Indonesia memiliki tantangan yang Tidak mudah sebagai Negara Besar dan Maju.

Salah satu tantangan yang dihadapi adalah permasalahan Kejahatan narkotika. Indonesia ditengah-tengah perang melawan Terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Sambutan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang dibacakan oleh Bupati Muaraenim mengatakan bahwa Penanggulangan permasalahan narkotika harus dilakukan secara Terstruktur, sistematis, dan masif dengan melibatkan seluruh Komponen Bangsa.

"Penanggulangan tersebut dapat dilakukan Secara seimbang melalui pendekatan Hukum dan Pendekatan Kesehatan, Sosial, serta Pendidikan. Sehingga upaya pencegahan Dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika di Indonesia dapat terlaksana dengan baik, "Katanya.

BNN telah melakukan upaya-upaya nyata dan serius untuk Memerangi para bandar narkoba yang selalu mencari cara untuk Menghancurkan generasi muda bangsa ini.

"Kedepannya langkah Serta tindakan tegas yang diambil oleh kepala bnn dapat dijadikan Contoh dan teladan untuk kita semua dalam menyatakan perang terhadap narkoba, "Tegasnya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top