Bupati Muaraenim Pimpin Penertiban Pedagang Pasar Pagi
0 Komentar 107 pembaca
Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM sehabis melakukan Kunjungan Kerja Ke Beijing, pagi harinya sekitar pukul 05.00 WIB didampingi Kasat Pol PP Musadeq, Kadis Perdagangan Syafrudin, Kadishub Riswandar, seratusan anggota Pol PP, anggota Polres dan Kodim 0404 Langsung Pimpin Penertiban Pedagang Pasar Pagi yang masih berjualan di bahu jalan, serta Relokasi Pedagang Pasar Pagi ke Eks SMKN 1 Muaraenim yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Muaraenim, Minggu(30/6/2019).

Bupati Muaraenim Pimpin Penertiban Pedagang Pasar Pagi

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM sehabis melakukan Kunjungan Kerja Ke Beijing, pagi harinya sekitar pukul 05.00 WIB didampingi Kasat Pol PP Musadeq, Kadis Perdagangan Syafrudin, Kadishub Riswandar, seratusan anggota Pol PP, anggota Polres dan Kodim 0404 Langsung Pimpin Penertiban Pedagang Pasar Pagi yang masih berjualan di bahu jalan, serta Relokasi Pedagang Pasar Pagi ke Eks SMKN 1 Muaraenim yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Muaraenim, Minggu(30/6/2019).

Bupati Muaraenim berbincang dengan pedagang dan memberi himbauan kepada pedagang yang masih bersikeras untuk berjualan di bahu jalan. 
"Saya minta, lapak bapak segera dibongkar. Tidak boleh berjualan di trotoar. Trotoar khusus untuk pejalan kaki,” Katanya.

Bupati tegaskan kepada pedagang, mulai tanggal 29 Juni tidak ada lagi pedagang yang berjualan di trotoar, emperan toko, jika masih ada pedagang yang masih membandel maka kami akan tindak.

"Pedagang Pasar Pagi sudah di sediakan tempat Relokasi ke Eks SMKN 1 Muaraenim, jadi tidak ada alasan lagi pedagang kembali berjualan di pinggir jalan,"Tegasnya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top