Wakil Bupati Muaraenim Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Sumsel di Griya Agung
0 Komentar 79 pembaca
Kenal Pamit Kapolda Sumsel di Hadiri Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH bertempat di Griya Agung Istana Gubernur Sumatera Selatan, Kamis (27/6/2019).

Wakil Bupati Muaraenim Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Sumsel di Griya Agung

Nasional

Palembang, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Kenal Pamit Kapolda Sumsel di Hadiri Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH bertempat di Griya Agung Istana Gubernur Sumatera Selatan, Kamis (27/6/2019).

Kenal Pamit Kapolda Sumsel dari Irjen Pol . Drs. Zulkarnain Adienegara Kepada Irjen Pol. Drs. Firli, MSi Turut Hadir Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru. Dalam Sambutannya beliau menyampaikan, mewakili masyarakat Sumsel saya meminta Kapolda yang baru, Irjen Pol Drs. Firli, M.Si. untuk dapat menjaga sekaligus mempertahankan zero konflik di Bumi Sriwijaya. "Atas nama Pemerintah dan warga Provinsi Sumsel, kami siap bekerja sama mewujudkan Sumsel Zero konflik,"Ucapnya.

Selanjutnya, Herman Deru mengaku terlalu banyak kenangan yang sudah terukir dengan Kapolda lama, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara. Saat ini sebagai Gubernur, perasaannya antara haru dan sedih ada yang pergi ada datang. "Selamat datang di Sumsel Pak Firli, ini kali pertama Kapolda Sumsel bintang 2. Untuk Pak Zul selamat menapaki tugas baru, mudah-mudahan di air bisa berenang di udara bisa terbang," Tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Muaraenim juga hadir dan memberikan cindaramata kepada Bapak Kapolda Sumsel Irjen Pol . Drs. Zulkarnain Adienegara. Wabup Muaraenim memberikan ucapan Selamat dan sukses untuk Kapolda Sumsel Bapak Irjen Pol . Drs. Zulkarnain Adienegara Selamat Bertugas mengabdi di tempat yang baru, dan juga Selamat untuk Bapak Irjen Pol Drs. Firli, M.Si Kapolda Sumsel yg baru, semoga beliau berdua selalu dalam lindungan dan diberi petunjuk jalan kebaikan oleh Allah SWT, Amin yra.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top