Pemkab Muaraenim Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H
0 Komentar 73 pembaca
Pagi ini, masih dalam suasana lebaran, Pemerintah Kabupaten Muaraenim Gelar Silahturahmi, Halal Bihalal Bersama Dinas Instansi Kabupaten Muaraenim, di Halaman Kantor Pemkab Muaraenim, Rabu (12/6/2019).

Pemkab Muaraenim Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H

Dunia Islam

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id - - Pagi ini, masih dalam suasana lebaran, Pemerintah Kabupaten Muaraenim Gelar Silahturahmi, Halal Bihalal Bersama Dinas Instansi Kabupaten Muaraenim, di Halaman Kantor Pemkab Muaraenim, Rabu (12/6/2019). 

Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM didampingi Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Bersama Ketua TP PKK Kabupaten Muaraenim, Ir. Hj. Marni Ahmad yani serta unsur Muspida Kabupaten Muaraenim, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim Turut Hadir Dalam Gelar Silahturahmi, Halal Bihalal ini. 

Bupati Muaraenim dalam sambutannya mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Muaraenim selamat hari raya idul fitri 1440H, Mohon Maaf lahir dan batin. 

Dikarenakan selepas lebaran kita tidak sempat bersilahturahmi dan bertatap muka langsung, untuk itu Pemkab Muaraenim menggelar acara Halal Bihalal ini. 

Bupati juga berpesan kepada ASN (Aparatur Sipil Negara) Kabupaten Muaraenim untuk bekerja kembali sehabis libur panjang idul fitri, sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, Kita bersama-sama membangun dan mewujudkan Kabupaten Muaraenim #MERAKYAT, Muaraenim untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera.
Acara di tutup oleh Ustadz Boby Herwibowo. 

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top