Wabup Muaraenim Melepas Secara Simbolis BUS Mudik Bareng BUMN Tahun 2019
0 Komentar 80 pembaca
Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Melepas Secara Simbolis BUS Mudik Bareng BUMN Tahun 2019 PT. Bukit Asam (Persero)Tbk, bertempat di Kantor Besar PT. Bukit Asam (Persero) Tbk, Kamis (30/5/2019).

Wabup Muaraenim Melepas Secara Simbolis BUS Mudik Bareng BUMN Tahun 2019

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id – Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Melepas Secara Simbolis BUS Mudik Bareng BUMN Tahun 2019 PT. Bukit Asam (Persero)Tbk, bertempat di Kantor Besar PT. Bukit Asam (Persero) Tbk, Kamis (30/5/2019).

Kegiatan Mudik Bareng Bersama BUMN diikuti 420 orang pemudik yang berasal dari Wilayah Kabupaten Muaraenim dan Kabupaten Lahat, dengan armada bus 9 kelas eksekutif tujuan Padang, Yogyakarta, Solo dan Bandung.

Wabup Muaraenim mengapresiasi Kegiatan Mudik Bareng Bersama BUMN ini, karena selalu dijalankan setiap tahun oleh PT. Bukit Asam.

Program mudik gratis ini bermaksud untuk mengurangi kepadatan arus mudik bagi pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi, demi kelancaran arus lalu lintas dan keselamatan, dimana setiap tahun selalu terjadi kepadatan baik pada arus mudik ataupun arus balik.

“Lanjutnya, Atas Nama Pemerintah Kabupaten Muaraenim mengucapkan Minal aidzin walfaizin, Selamat menikmati perjalanan, semoga senantiasa di berikan kesehatan dan keselamatan bagi para pemudik, sampaikan salam kami untuk keluarga di kampung halaman sana,”Ujarnya.

 

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top