Wabup Muaraenim Kunjungi Korban Kebakaran Di Desa Karang Raja Kampung V
0 Komentar 259 pembaca
Sehabis sidak di pasar Muaraenim, Wakil Bupati Muaraenim H. Juarsah,SH Langusng bergegegas kunjungi korban kebakaran di Kampung V Desa Karang Raja Kecamatan Muaraenim, Senin (27/5/2019).

Wabup Muaraenim Kunjungi Korban Kebakaran Di Desa Karang Raja Kampung V

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Sehabis sidak di pasar Muaraenim, Wakil Bupati Muaraenim H. Juarsah,SH Langusng bergegegas kunjungi korban kebakaran di Kampung V Desa Karang Raja Kecamatan Muaraenim, Senin (27/5/2019).

Bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Muaraenim atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Karang Raja Kampung V dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaan, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Muaraenim didampingi Kabag Kesra, Dinas Sosial, Camat Muaraenim.

Kronologis insiden kebakaran yang menghanguskan salah satu rumah warga bernama Sulbari (57) dan Adi Candra berawal pada Minggu siang kemarin, kedua rumah habis terbakar dan pemiliknya tidak sempat menyelamatkan harta benda.

Dalam penyampai Wabup Muaraenim "turut perihatin atas musibah kebakaran yang menimpah warganya, semoga musibah ini bisa menjadi hikmah, dan mari kita semua mendoakan agar setelah musibah ini terjadi hal-hal yang baik,"Katanya.

Bantuan Pemkab Muaraenim berupa bahan makanan, beras, minyak goreng, mei instan, gula, dan lainnya. Sedangkan bantuan juga datang dari masyarakat, perusahaan, organisasi Karang Taruna Kabupaten Muaraenim.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top