Muaraenim Kembali Terima WTP yang Kelima Kali di Tahun 2019
0 Komentar 195 pembaca
Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM Menghadiri Acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2018 didampingi Ketua DPRD Kabupaten Muaraenim Aries HB, bertempat di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (24/5/2019).

Muaraenim Kembali Terima WTP yang Kelima Kali di Tahun 2019

Nasional

Muaraenim,https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM Menghadiri Acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2018 didampingi Ketua DPRD Kabupaten Muaraenim Aries HB, bertempat di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (24/5/2019).

Dalam penyampain Bupati Muaraenim mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, pada siang hari ini telah diserahkan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2018, terima kasih kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Kabupaten Muaraenim dengan memberikan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kelima kali sejak tahun 2014 sampai 2018.

"Keberhasilan ini menunjukkan keberhasilan kinerja Pemerintah Kabupaten Muaraenim dalam tata kelola keuangan daerah.

Semoga keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi dan tekad bagi seluruh ASN Kabupaten Muaraenim untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah sehingga dapat mewujudkan Pemerintahan Daerah yang bersih, akuntable dan berdaya saing.

Selamat kepada seluruh jajaran Pemkab Muaraenim, Opini ini akan meningkatkan kinerja kita semua untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,"Ucapnya. (humaspro)

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top