Wabup Pimpin Rapat Teknis Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Muaraenim
0 Komentar 66 pembaca
Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Pimpin Rapat Teknis Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Muaraenim, bertempat di Ruang Rapat Serasan I (Ruang Rapat Bupati), Rabu (22/5/2019).

Wabup Pimpin Rapat Teknis Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Muaraenim

Wisata

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Pimpin Rapat Teknis Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Muaraenim, bertempat di Ruang Rapat Serasan I (Ruang Rapat Bupati), Rabu (22/5/2019).

Wabup Muaraenim mengatakan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Muaraenim merupakan Dinas yang baru dibentuk di Kabupaten Muaraenim, yang bertujuan untuk pengelolaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang ada di Kabupaten Muaraenim ini.

"Sehingga seluruh Objek-objek Wisata kita serta seluruh potensi dari Ekonomi Kreatif Kabupaten MUaraenim bisa terkenal diluar sana,"Ujarnya.

Sementara itu, Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM menambahkan, pengembangan Ekomoni Kreatif perlu ditingatkan melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bisa mewujudkan tujuan pengembangan ekonomi lokal, sehingga sesuai dengan target kita menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Muaraenim menjadi satu digit akan terwujud melalui pengembangan ekonomi kreati dan lokal pada masyarakat.

Turut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. M. Teguh Jaya, MM, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Plt. Kepala BKPSDM.

 

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top