Bupati Muaraenim Tutup Rangkaian Festival Anak Yatim  & Dhuafa
0 Komentar 69 pembaca
Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM didampingi Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH, Menutup Rangkaian Festival Anak Yatim Piatu dan Dhuafa, yang merupakan 25 Agenda Colorful Muaraenim Festival 2019, bertempat di Masjid Jami PT. BA Tanjung Enim, Selasa (21/5/2019).

Bupati Muaraenim Tutup Rangkaian Festival Anak Yatim & Dhuafa

Dunia Islam

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkabgo.id -- Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM didampingi Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH, Menutup Rangkaian Festival Anak Yatim Piatu dan Dhuafa, yang merupakan 25 Agenda Colorful Muaraenim Festival 2019, bertempat di Masjid Jami PT. BA Tanjungenim, Selasa (21/5/2019).

Kegiatan yang di prakarsai oleh Pemerintah Kabupaten Muaraenim, dan mendapatkan sponsor dari PT. Bukit Asam Tanjungenim serta Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Muaraenim sebagai pelaksanan kegiatan.

Pada kesempatan ini Bupati turut memberikan hadih kepada pemenang lomba, adapun perlombannya antara lain Lomba Dai Cilik, Lomba Marawis, Lomba Puitisasi Al-Quran, Lomba Menghafal Surat Pendek serta Lomba Mewarnai dan Menggambar.

Bupati Muaraenim mengatakan kegiatan ini merupakan bukti perhatian pemerintah terhadap masyarakat dan komitmen pemkab dalam mewujudkan Muaraenim yang agamis, pemkab Muaraenim terus berupaya mengedepankan perhatian dan kasih sayang terhdap anak yatim piatu dan dhuafa.

"Terima kasih kepada PT.BA yang mengsponsori, serta Baznas sebagai pelaksana kegiatan. Kepada seluruh pemenang saya ucapkan selamat, semoga bisa ditingkatkan pada lomba-lomba yang akan datang,"Pungkasnya.

Selain dilaksanakan festival anak yatim piatu dan dhuafa, di Masjid Jami Bukit Asam juga dilaksanakan acara buka puasa bersama Bupati Muaraenim beserta Wabup Muaraenim, H. Juarsah, SH dengan Forkompimda dan FKPD, serta masyarakat yang ada di kawasan Tanjungenim.

Kegiatan buka puasa itu kemudian dilanjutkan, salat Magrib, Isya’ dan Tarawih berjamaah dan diakhiri dengan pelaksanaan kegiatan Nuzul Quran

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top