Bupati dan Wabup Muaraenim  Buka Puasa Bersama Ketua Pengadilan Negeri Muaraenim
0 Komentar 94 pembaca
Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM didampingi Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Buka Puasa Bersama Ketua Pengadilan Negeri Muaraenim, bertempat di Aula Kantor Pengadilan Negeri Muaraenim, Senin (20/5/2019).

Bupati dan Wabup Muaraenim Buka Puasa Bersama Ketua Pengadilan Negeri Muaraenim

Dunia Islam

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id – Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM didampingi Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Buka Puasa Bersama Ketua Pengadilan Negeri Muaraenim,  bertempat di Aula Kantor Pengadilan Negeri Muaraenim, Senin (20/5/2019).

Kegiatan yang bertujuan menjalin silahturahmi antara lembaga instansi pemerintah Kabupaten Muaraenim. Diawali dengan Buka Puasa bersama, dilanjutkan sholat magrib dan isya berjemaah serta tarawih.

Dalam sambutannya Bupati Muaraenim mengucapkan terima kasih kepada Pengadilan Negeri Muaraenim yang telah memfasilitasi kegiatan Buka Puasa Bersama Forkompimda Muaraenim.

“Dengan adanya kegiatan ini kita dapat menjalin silahturahmi,  selain itu kita ketahui bahwa di bulan suci ramadhan ini penuh dengan keberkahan, oleh sebab itu mari bersama memanfaatkan moment di bulan ini untuk berlomba-lomba dalam meningkatkan ibadah kepada Allah SWT,”Pungkasnya.

Turut hadir Ketua Pengadilan Negeri Akhmad Nakhrowi Mukhlis, Ketua Pengadilan Agama Habib Rasyid Daulay, Wakapolres Muaraenim Kompol Ari Mujiono, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi,  Asisten I, Drs. M. Teguh Jaya, MM, Asisten III, Dr. Ir.H.Abdul Nadjib,MM, Kepala OPD Lingkup Pemkab MuaraEnim, Para Pegawai Pengadilan Negeri serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan Bukber ini ditutup dengan ceramah agama Ustadz H. Zulkarnain, S.Kom.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top