Bupati Muaraenim Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Muaraenim
0 Komentar 218 pembaca
Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM setiap hari jumat, gantor di desa-desa, atau sering disebut BungaDesa (Bupati, Wakil Bupati Ngantor Di Desa-desa), pada hari ini, Jumat (3/5/2019) Ngantor di Desa-desa di Kecamatan Muaraenim.

Bupati Muaraenim Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Muaraenim

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM setiap hari jumat, gantor di desa-desa, atau sering disebut BungaDesa (Bupati, Wakil Bupati Ngantor Di Desa-desa), pada hari ini, Jumat (3/5/2019) Ngantor di Desa-desa di Kecamatan Muaraenim.

Agenda BungaDesa, merupakan agenda setiap hari jumat, yang menjadikan hari jumat yang penuh dengan berkah ini, Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim memanfaatkan moment hari jumat berkah dengan menyapa masyarakat Kecamatan Muaraenim, BungaDesa menjadi agenda rutin setip jumat, yang bertujuan menyaring aspirasi masyarakat, baik itu tentang pembangunan di Kabupaten Muaraenim, masukan, serta kritikan bagi Pemerintah Kabupaten Muaraenim, agenda BungaDesa menjadi masyarakat bisa lebih mengenal dan dekat dengan pejabat lingkup Pemkab Muaraenim.

Diawali dengan berkunjung di Kantor Kades Desa Karang Raja menghadiri acara Sosialisasi Orientasi Generasi Emas melalui 1000 HPK Tingkat Desa Kab. Muaraenim Tahun 2019 dan Sosialisasi Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air (P3-TGAI) Tingkat BBWS bertempat di Aula Kantor Kades Desa Karang Raja.

Dilanjutkan dengan sholat jumat di Desa Tanjung Raja, Selesai melaksanakan sholat Bupati Muaraenim menyapa masyarakat Desa Tanjung Raja, terlihat antusias warga menyambut Pemimpin Merakyat sangatlah besar. Terakhir Bupati Muaraenim Kunjungan Kerja Ke Kantor Lurah Pasar 1 Muaraenim.

Bupati Muaraenim juga memberikan bantuan, berupa perlengkapan Sound system(Pengeras Suara), Kipas Angin, Serta Bola Voly bagi karang taruna desa.

 

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top