Lakukan Perombakan, Bupati Muaraenim Lantik 271 Pejabat
0 Komentar 756 pembaca
Bupati Muaraenim Ir. H. Ahmad Yani, MM Melantik 271 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muaraenim, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kabupaten Muaraenim, Jumat (3/5/2019)

Lakukan Perombakan, Bupati Muaraenim Lantik 271 Pejabat

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspromuaraenimkab.go.id -- Bupati Muaraenim Ir. H. Ahmad Yani, MM Melantik 271 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muaraenim, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kabupaten Muaraenim, Jumat (3/5/2019)

Dalam sambutannya Bupati Muaraenim mengatakan tujuan perombakan ini dikarenakan adanya kekosongan dibeberapa  jabatan yang ada di organisasi perangkat daerah yang disebabkan pejabat yang memasuki usia pensiun. selain itu penyegaran ini juga untuk menyelaraskan setiap program SKPD dengan Visi dan Misi Kabupaten Muaraenim yang #MERAKYAT.

"Hendaknya setiap ASN dan Pejabat SKPD yang baru kami lantik agar bisa mendukung program kami yang "Merakyat" Muaraenim Untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, Sejahtera, dan kami himbau agar setiap pejabat dan ASN yang baru di Lantik jika tidak setuju dan merasa tidak sanggup, hendaknya dapat mengundurkan diri," Ujarnya.

Kemudian, lanjutnya, ada juga pejabat yang dilakukan rotasi. “Ini kita lakukan tidak lain  hanya untuk penyegaran terhadap jabatan yang diemban dan ada juga pegawai  yang promosi, baik itu menduduki jabatan administrator, maupun jabatan pengawas serta beberapa perangkat daerah yang mengalami perubahan nama jabatan dan pembentukan perangkat daerah baru seperti Dinas Pariwisata,” jelasnya.

 

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top