Sambut Ramadhan 1440 H, Bupati Muaraenim Ruwahan Bersama Masyarakat Muaraenim
0 Komentar 116 pembaca
Bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang Kabupaten Muaraenim, Bupati Muaraenim Ir. H. Ahmad Yani, MM didampingi Wakil Bupati Muaraenim H. Juarsah Adakan Syukuran Sakban atau Ruahan dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440H/2019 M, Kamis (2/5/2019) malam.

Sambut Ramadhan 1440 H, Bupati Muaraenim Ruwahan Bersama Masyarakat Muaraenim

Dunia Islam

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id – Bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang Kabupaten Muaraenim, Bupati Muaraenim Ir. H. Ahmad Yani, MM didampingi Wakil Bupati Muaraenim H. Juarsah Adakan Syukuran Sakban atau Ruahan dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440H/2019 M, Kamis (2/5/2019) malam.

Dalam sambutannya Bupati Muaraenim mengatakan Sebagai Umat Islam di mana pada bulan ramadhan ini banyak sekali rahmad yang kita dapatkan, untuk itu mari bersama sama kita sambut bulan ramadhan ini dengan penuh kebahagian, serta kita isi bulan ramadhan ini dengan perbanyak ibadah serta mengurangi volume keduniaan kita.

“Pada bulan ramadhan pula, kita lebih menambah persentase untuk habluminallah, mudah-mudahan di bulan ramadhan ini akan memberikan banyak hidayah kepada kiat semu amin ya rabbal alamin.

Semoga kita di berikan perlindungan serta kekuatan, dijauhkan dari bahaya dunia dan akhirat, untuk kita sendiri maupun keluarga, masyarakat Muaraenim, dan juga Indonesia,”Katanya.

Terakhir Bupati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Muaraenim yang berkesempatan hadir di acara ruwahan ini, mudah-mudahanruwahan ini menjadi amal ibadah untuk kita semua, dan kami juga mohon maaf apabila dalam acara ada hal yang kurang berkenan. Mari kita bersama-sama pada saat nanti berdoa untuk segala sesuatu yang kita harapkan kepada Allah SWT dengan Ikhlas lillahitaallah.

Seusai sambutan acara dilanjutkan pembacaan surat yasin bersama, dan diahkiri ceramah agama di tutup dengan doa bersama.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top