Wabup Muaraenim Hadiri Diskusi Hulu Migas SKK Migas
0 Komentar 117 pembaca
Wakil Bupati Muaraenim Hadiri Diskusi Usaha Hulu Migas dan Gas Bumi (SKK Migas) dengan tema "Membagi Hasil Minyak Bumi dan Gas Bumi Untuk Daerah", bertempat di Hotel Wyndham Opi Palembang, Selasa (30/4/2019).

Wabup Muaraenim Hadiri Diskusi Hulu Migas SKK Migas

Nasional

Palembang, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Wakil Bupati Muaraenim Hadiri Diskusi Usaha Hulu Migas dan Gas Bumi (SKK Migas) dengan tema "Membagi Hasil Minyak Bumi dan Gas Bumi Untuk Daerah", bertempat di Hotel Wyndham Opi Palembang, Selasa (30/4/2019).

Tujuan dari diskusi Hulu Migas adalah sebagai wadah bagi para pemangku kepentingan hulu migas di wilayah Sumatera Selatan, untuk mendapatkan informasi mengenai mekanisme penetapan dan penyaluran dana bagi hasil (DLH) migas, yang disalurkan oleh Pemerintah Pusat kepada Daerah, dan dapat digunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kesejahteraan Rakyat di Daerah.

Untuk itu Kepala Daerah dari Provonsi Sumtera Selatan, seluruh Pemerintah Kota/Kabupaten, ikut serta bergabung dan hadir dalam diskusi ini.

Dalam sambutannya Kepala Perwakilan SK Migas Wilayah Sumbagsel, Adiyanto Agus Handoyo mengharapkan dengan diskusi Hulu Migas dapat membuka wawasan dan memberikan informasi terkini, kepada Stakeholder terkait mekanisme penyaluran manfaat dari industir hulu migas kepada daerah.

 

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top