Wabup Hadiri Rapat Pleno KPUD Kabupaten Muaraenim
0 Komentar 223 pembaca
Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Menghadiri Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muaraenim, bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Muaraenim, Senin (29/4/2019).

Wabup Hadiri Rapat Pleno KPUD Kabupaten Muaraenim

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Menghadiri Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muaraenim, bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Muaraenim, Senin (29/4/2019).

Pada Rapat Pleno di paparkan seluruh jumlah suara rakyat meliputi Hasil Pilpres, DPD, DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD tingkat Kabupaten yang telah di kumpulkan dari 20 kecamatan yang meliputi suara, Sah dan tidak sah.

Dalam kesempatannya, Wabup Muaraenim mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada semua penyelenggara Atas Suksesnya penyelenggaraan Pemilu Serentak di Kabupaten Muaraenim.

"Atas nama Pemkab Muaraenim kami mengucapkan terima kasih kepada KPUD dan Bawaslu serta KPPS dan Panwascam yang telah bekerja keras mensukseskan Pemilu di kabupaten Muaraenim," Ucapnya.

"Serta meyakini bahwasanya pemilu di Kabupaten Muaraenim berjalan dengan Aman Terkendali Jujur Dan Adil dan siapapun nanti yang terpilih pemenangnya Baik itu presiden dan wakilnya serta legislatif di tingkat DPD, DPR RI, DPR Provinsi Sumsel serta DPRD Kabupaten Muaraenim mari kita junjung tinggi dan sama sama kita hargai, buanglah seluruh perbedaan, dan mari kita junjung tinggi Persatuan" Pungkasnya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top