Bupati Muaraenim Buka Turnamen Sepak Bola  Danyon CUP 141 AYJP Karang Raja - Kabupaten Muaraenim
0 Komentar 148 pembaca
Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id – Bupati Muaraenim Ir. H. Ahmad Yani, MM Membuka Acara Turnamen Sepak Bola Danyon CUP 141AYJP Karang Raja Kabupaten Muaraenim, bertempat di Lapangan Sepak Bola Sai Sohar Yonif 141 AYJP Karang Raja, Senin (18/3/2019).

Bupati Muaraenim Buka Turnamen Sepak Bola Danyon CUP 141 AYJP Karang Raja - Kabupaten Muaraenim

Olah Raga

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id – Bupati Muaraenim Ir. H. Ahmad Yani, MM Membuka Acara Turnamen Sepak Bola Danyon CUP 141AYJP Karang Raja Kabupaten Muaraenim, bertempat di Lapangan Sepak Bola Sai Sohar Yonif 141 AYJP Karang Raja, Senin (18/3/2019).

Kegiatan olahraga sudah merupakan bagian dari kehidupan masyarakat secara umum, maka turnamen sepak bola yang menjadi bagian dari kegiatan olahraga ini cukup besar dampaknya secara sosial ataupun ekonomi karena sepak bola selain dapat menjadi alat pemersatu bangsa juga sangat digemari dan disukai oleh lapisan masyarakat baik di pelosok daerah ataupun di kota-kota besar.

Dalam sambutannya Bupati Muaraenim mengatakan Turnamen Sepak Bola danyon CUP 141 AYJP ini sudah menjadi agenda tahunan bagi masyarakat Muara Enim khususnya wilayah kecamatan Muaraenim, Lawang Kidul, Ujan Mas dan secara umum Kabupaten Muaraenim.

”Terkait dengan pelaksanaan tahun 2019 ini setelah selesai Turnamen Danyon CUP 141 AYJP dilanjutkan dengan Turnamen Piala Gubernur Sumatera Selatan yang mana launching dan kick off nya di mulai tanggal 31 Maret 2019 di stadion Sekundang Bara Muaraenim yang di buka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan,”Katanya.

Lanjutnya, kegiatan Turnamen Danyon CUP maupun Turnamen Piala Gubernur Sumatera Selatan tingkat Kabupaten Muaraenim ini bisa menjadi wadah ajang pembinaan maupun seleksi terhadap pemain-pemain berbakat. Karena Dispora, KONI dan Asosiasi Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI).

”Muaraenim mempunyai program sesuai dengan program kegiatan yaitu untuk keikut sertaan di ajang liga 3 (tiga) dan Persiapan Pekan Olahraga ProvinsI (PORPROV) tahun 2019 yang akan datang,”Katanya.

Terakhir Bupati menghimbau kepada steakheader yang sempat hadir. BUMND, BUMN dan Instansi terutama Dinas Kepemudaan dan Olahraga, untuk menjadi perhatian khusus agar kegiatan seperti ini terus di tingkatkan agar lebih terarah dan konsisten. Juga mari sama-sama dengan tidak henti-henti membangun Bumi Serasan Sekundang yang tercinta ini secara Merakyat, Agamis, Berdaya Saing, Mandiri Sehat dan Sejahtera dari berbagai aspek salah satunya melalui prestasi olahraga khususnya sepak bola.

”Kepada steakheader yang telah memberi bantuan agar terus dapat mendukung kegiatan dimaksud sehingga pelaksanaanya berjalan lancar tertib dan aman. Dan tidak lupa kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan ini di ucapkan terima kasih.

Khusus bagi peserta Turnamen Danyon CUP 141 AYJP, pertandingan nanti agar bisa menjaga nilai sportivitas, dedekasi kebersamaan tetap untuk dijaga serta mengikuti aturan dan petunjuk yang sudah di tentukan baik oleh panitia ataupun wasit,”Pungkasnya.

 (humaspro)

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top