Asisten II Membuka Kegiatan Pengundian dan Pembagian Petak Kios Lapak pedagang Ex Pasar Kebakaran
0 Komentar 174 pembaca
Bupati Muaraenim Ir. H. Ahmad Yani, MM dalam hal ini diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Amrullah Jamaluddin, SE Membuka Kegiatan Pengundian dan Pembagian Petak Kios Lapak pedagang Ex Pasar Kebakaran di gedung baru Pasar Muaraenim, bertempat di Halaman Kantor Dinas Perdagangan, Rabu (20/02/2019).

Asisten II Membuka Kegiatan Pengundian dan Pembagian Petak Kios Lapak pedagang Ex Pasar Kebakaran

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Bupati Muaraenim Ir. H. Ahmad Yani, MM dalam hal ini diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Amrullah Jamaluddin, SE Membuka Kegiatan Pengundian dan Pembagian Petak Kios Lapak pedagang Ex Pasar Kebakaran di gedung baru Pasar Muaraenim, bertempat di  Halaman Kantor Dinas Perdagangan, Rabu (20/02/2019).

Pemkab Muaraenim melalui Dinas Perdagangan Kabupaten Muaraenim dalam hal Penghitungan nomor urut undian yang disaksikan langsung oleh saksi- saksi perwakilan dari Polres Muara Enim Ipda Yeri Gunawan, Bhabinkamtibmas Pasar 2 Muara Enim Aipda Edi Pranolo, Babinsa Pasar 2 Muara Enim Koptu M. Ardiansyah, perwakilan pedagang yang akan menerima undian Kios Petak Bpk. Kemas Abubakar dan Ibu Hj. Nuramsiah.

Pengundian nomor berdasarkan nomor antri yang sudah ditetapkan kemudian langsung diberikan konci kios lapak sesuai dengan nomor yang didapakan oleh pedagang.

Kepala Dinas Perdagangan Muara Enim Bpk. Syarfuddin, S.Sos, M.Si. dalam sambutanya menyampaikan bahwa bangunan gedung baru pasar Muaraenim merupakan Ex Pasar kebakaran yang diperuntukan kepada seluruh Ex pedagang pasar korban kebakaran, dan pasar baru tersebut di peruntukan untuk pedagang kering berupa pakaian dan lainya, yang terdiri dari 2 lantai untuk lantai dasar merupakan lahan parkir, lantai 1 dan lantai 2 diperuntukan kios lapak pedagang pasar.

Diwaktu yang sama Asisten II menyampaikan, tibalah  waktunya kita untuk bersama-sama menyaksikan pengundian lapak dagang di Bangunan Gedung A Pasar Muara Enim atau Pasar Ex Kebakaran, hal ini dilakukan demi terciptanya situasi yang aman nyaman dan kondusif. Gedung A ini pun diperuntukan khusus untuk pedagang korban kebakaran pada waktu itu.

Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim berharap, kiranya hasil undian ini dapat diterima dengan ikhlas dan lapang dada sehingga pembagian petak kios  pedagang gedung A Pasar Muara Enim dapat berjalan secara lancar. Yakinlah jika rejeki kita pasti untuk kita karena “Rejeki Tidak Akan Tertukar,"Katanya..

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Kapolres Muaraenim diwakili oleh Kasat Sabhara Akp. Toni Arman, SH, Camat Kota Muara Enim Bpk. Drs. Asarli, M.Si, Kepala Sat. Pol. Pp diwakili oleh Bpk. Andres, SH,

(humaspro)

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top