Colorful Muaraenim Festival Laucing 4 Agenda Pemkab Muaraenim
0 Komentar 222 pembaca
Laucing 4 Agenda Pemkab Muaraenim

Colorful Muaraenim Festival Laucing 4 Agenda Pemkab Muaraenim

Wisata

  1. Universal Heald Corporate (UHC)  Sebagai perwujutan program #MERAKYAT. Program Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Kabupaten Muaraenim berlaku sejak awal Januari 2019, dengan mendaftarkan diri bagi Masyarakat yang belum memiliki jaminan kesehatan BPJS Kesehatan, sehingga untuk saat ini sudah 96% Penduduk Kabupaten Muaraenim tercover BPJS Kesehatan.
  2. Launcing Muaraenim Cepat Tanggap (MANTAP) atau public sefty center dengan nomor telp 119 Kabupaten Muaraenim. Muaraenim Cepat Tanggap Merupakan Program Kabupaten Muaraenim untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat Muaraenim selama 24 Jam, dan ditangani secara cepat di nomor call center 119, pada tahap awal untuk sekretariat berada berada di RSUD H.M.Rabain, Pos Zona berada di RSUD Semende, RSUD Lubai Ulu, dan RSUD Gelumbang, untuk tahap selanjutnya akan di bentuk Sekretariat di seluruh kecamatan.
  3. Launcing Majalah Draf PKK
  4. Sekaligus Penandatanganan 100% Kegiatan Kesehatan Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga (PIS-PK) Kabupaten Muaraenim 2019. Program PIS-PK adalah pendataan kesehatan keluarga, dimana setiap keluarga didatangi dan di data profil kesehatan oleh petugas kesehatan kita, sehingga didapatkan profil kesehatan se Kabupaten Muaraenim, untuk tahun 2018 pencapaian PIS-PK baru 37% dengan total desa 445 desa yang ada di Kabupaten Muaraenim,  untuk tahun 2019 diharapkan 100% pencapaian PIS-PK sehingga dapat memperoleh profil kesehatan seluruh masyarakat Kabupaten Muaraenim.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top