Muaraenim Kembali Terima Penghargaan UHC
0 Komentar 188 pembaca
Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Utama BPJS Kesehatan Prof DR dr Fahmi Idris MKes kepada Sekda Kabupaten Muara Enim Ir H Hasanuddin MSc saat peresmian kantor BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Sumatera Selatan , Kepulauan Bangka Belitung dan Bengkulu, di Palembang, Jumat (11/1/2019)

Muaraenim Kembali Terima Penghargaan UHC

Kesehatan

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Penghargaan kembali didapatkan Kabupaten Muaraenim. Kali ini penghargaan Universal Health Coverage (UHC).

Penghargaan tersebut tak lepas dari program merakyat dari Bupati Muaraenim Ir. H. Ahmad Yani, MM di bidang kesehatan yang dimulai sejak 1 Januari 2019.

Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Utama BPJS Kesehatan Prof DR dr Fahmi Idris MKes kepada Sekda Kabupaten Muara Enim Ir H Hasanudin MSi saat peresmian kantor BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Sumatera Selatan , Kepulauan Bangka Belitung dan Bengkulu, di Palembang, Jumat (11/1/2019)

Sekda Muaraenim mengatakan didapatkanya penghargaan UHC tidak lepas dari komitmen Kabupaten MuaraEnim di bidang kesehatan.

“Program bupati merakyat yang salah satunya berobat gratis telah dilaksanakan sejak 1 Jjanuari 2019,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan mengikutsertakan masyarakat MuaraEnim yang belum menjadi peserta untuk menjadi peserta BPJS Kesehatan.

Universal Health Coverage  (UHC) adalah satu bentuk perlindungan sosial dibidang kesehatan untuk melayani pemenuhan kebutuhan dasar kesehatan yang layak melalui system kendali biaya dan kendali mutu berdasarkan asuransi social dan equitas bagi seluruh penduduk di wilayah Republik Indonesia, Universal Health Coverage Adalah Layanan Kesehatan Yang Berkualitas.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top