Paparan Manajemen Kinerja oleh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Muaraenim
0 Komentar 249 pembaca
Pemerintah Kabupaten Muaraenim dipimpin Wakil Bupati Muaraenim H juarsa SH. pada hari minggu (2/12/2018). Telah melakukan paparan manajemen kinerja oleh seluruh perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim bertempat di hotel Grand Dhika jakarta di depan Asisten Deputy bidang Perumusan kebijakan RB akuntabilitas aparatur dan pengawasan yang bertindak sebagai penguji.

Paparan Manajemen Kinerja oleh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Muaraenim

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Pemerintah Kabupaten Muaraenim dipimpin Wakil Bupati Muaraenim H juarsa SH. pada hari minggu (2/12/2018). Telah melakukan paparan manajemen kinerja oleh seluruh perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim bertempat di hotel Grand Dhika jakarta di depan Asisten Deputy bidang Perumusan kebijakan RB akuntabilitas aparatur dan pengawasan yang bertindak sebagai penguji.

Paparan tersebut dilakukan sebagai upaya perbaikan sistem akuntabilitas pemerintah kabupaten muara enim secara berkesinambungan dan merupakan tindak lanjut dari hasil desk evaluasi sakip oleh kementrian Pan dan RB pada hari rabu 27 November 2018 dalam upaya memepertahankan nilai SAKIP Pemerintah Kabupaten Muara Enim pada tahun 2017 yang sudah mendapatkan predikat BB dengan nilai 70,01, dan dalam waktu satu atau dua tahun kedepan sudah mendapatkan predikat A yg saat ini baru 2 kabupaten kota seluruh indonesia yg sudah mendapatkan nilai A tersebut. (humaspro)

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top