Bupati dan Wabup Muaraenim :  Permudah Perizinan Usaha untuk Investor di Kabupaten Muaraenim
0 Komentar 270 pembaca
Bupati Muaraenim Ir. H. Ahmad Yani, MM serta Wakil Bupati Muaraenim H. Juarsah, SH Silahturahmi dengan Dunia Usaha bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kabupaten Muaraenim

Bupati dan Wabup Muaraenim : Permudah Perizinan Usaha untuk Investor di Kabupaten Muaraenim

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Bupati Muaraenim Ir. H. Ahmad Yani, MM serta Wakil Bupati Muaraenim H. Juarsah, SH Silahturahmi dengan Dunia Usaha bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kabupaten Muaraenim, Selasa (25/9/2018).

Dunia Usaha merupakan tulang punggung perekonomian Kabupaten, baik dari segi pertambangan, pertanian, kerajinan dan seni, untuk mendongkrak perekonomian Kabupaten Muaraenim perlu diadakan kerjasama antara Dunia Usaha dengan Pemerintahan.

Dalam Sambutannya Bupati Muaraenim mengucapkan terimak kasih atas bantuan yang diberikan oleh CSR PT. Bukit Asam Tbk berupa 5 unit kendaraan dan 1 unit mobil pemadam kebakaran yang kisaran total keseluruhan berjumpah Rp 1Milyar.

"Sambungnya, untuk Kabupaten Muaraenim kami akan permudah segala bentuk perizinan, kita rangkul semua investor untuk berinvestasi di Kabupaten Muaraenim.

Kami minta kepada dunia industri sekiranya permudah untuk membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat Kabupaten Muaraenim, dengan sinergitas antara pemerintah dan dunia usaha bisa mengurangi index pengangguran di Kabupaten Muaraenim."Katanya

"Berkenan juga untuk membantu melengkapi fasilitas Balai Latihan Kerja (BLH) Kabupaten Muaraenim untuk subangsinya guna membentu tenaga kerja yang terampil, yang mempeni.

Sesuai dengan semboyan visi Kabupaten Muaraenim "Muaraenim untuk rakyat, yang Agamis Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera".Pungkasnya. (humaspro)

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top