Kepala BKPSDM Buka Diklat Pendidikan dan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Perawat
0 Komentar 207 pembaca
Kepala BKPSDM wakili Sekretaris Daerah Siti Herawati, S.H Membuka Diklat Pelatihan Penigkatan Kemampuan Perawat Kabupaten Muaraenim, bertempat di Gedung UPT Diklat Pemerintah Kabupaten Muaraenim

Kepala BKPSDM Buka Diklat Pendidikan dan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Perawat

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Kepala BKPSDM wakili Sekretaris Daerah Siti Herawati, S.H Membuka Diklat Pelatihan Penigkatan Kemampuan Perawat Kabupaten Muaraenim, bertempat di Gedung UPT Diklat Pemerintah Kabupaten Muaraenim, Senin (23/7/2018).

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, dan keterampilan, untuk dapat menyelaraskan ilmu pengetahuan dan kemampuan bagi Aparatur Sipil Negara.

Abdi Negara, khususnya para Perawat dalam melaksanakan tugasnya secara profesional. Selain itu juga Pegawai Negeri Sipil harus mempunyai integritas tinggi yang dilandasi dengan keperibadian dan etika yang terpuji.

Dalam sambutannya Kepala BKPSDM mengatakan seorang Perawat bukan hanya mampu mengatasi keluhan bagi pasien yang sakit, tetapi Perawat dituntut untuk mampu menjadi pendorong semangat bagi pasien untuk mengatasi penyakit yang dideritanya. Untuk itu Perawat harus dapat menyelaraskan keterampilan ilmu pengetahuan dan kepribadian etika yang baik.

"Terakhir Saya berharap kepada Peserta Diklat, setelah selesai kegiatan ini Saudara-saudara dapat menerapkan ilmu yang telah dipelajari selama mengikuti Pendidikan dan Pelatihan ini dengan penuh rasa tanggung jawab untuk dapat dikembangkan di lingkungan kerja masing-masing."Ungkapnya. (humaspro)

 

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top