Asisten I Buka Sosialisasi Kelembagaan Petani Dinas Perkebunan Kabupaten Muaraenim Tahun 2018
0 Komentar 225 pembaca
Asisten I Pemerintah Kabupaten Muaraenim Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. M. Teguh Jaya, MM membuka Sosialisasi Kelembagaan Petani Kegiatan Peningkatan Kemampuan Lembaga Petani, diselenggarakan oleh Dinas Perkebunan Kabupaten Muaraenim

Asisten I Buka Sosialisasi Kelembagaan Petani Dinas Perkebunan Kabupaten Muaraenim Tahun 2018

Ekonomi

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Asisten I Pemerintah Kabupaten Muaraenim Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. M. Teguh Jaya, MM membuka Sosialisasi Kelembagaan Petani Kegiatan Peningkatan Kemampuan Lembaga Petani, diselenggarakan oleh Dinas Perkebunan Kabupaten Muaraenim, bertempat di Ballroom Hotel Griya Sintesa Muaraenim, Rabu (11/7/2018).

Penyelenggaraan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Lembaga Tani yang diselenggarakan oleh Dinas Perkebunan Pemkab Muaraenim bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada petani bagaimana cara penumbuhan dan pengembangan kelembagaan petani, meningkatkan jumlah kelembagaan petani yang tumbuh dari kelembagaan petani (poktan/gapoktan), memberikan pengetahuan kepada petanibagaimana proses pembentukan kelembagaan petani.

Jumlah peserta kegiatan sebanyak 70 Orang terdiri dari ketua kelompok tani dan anggota kelompok tani yang berasal dari wilayah Kecamatan dalam Kabupaten Muaraenim, narasumber berasal dari Dinas Pertanian Pangan dan Hultikultural Provinsi Sumatera Selatan,  kegiatan ini berlangsung selama 1 (satu) hari kerja tanggal 11 Juli 2018. (humaspro)


Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top