Resmi PJ Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah, S.STP, MM Dilantik
0 Komentar 317 pembaca
Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin melantik Penjabat Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah, S.STP, MM, sebagai pengganti Bupati Muaraenim masa jabatan 2013-2018 Ir. H. Muzakir Sai Sohar, bertempat di Gor Pancasila Kabupaten Muaraenim

Resmi PJ Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah, S.STP, MM Dilantik

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin melantik Penjabat Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah, S.STP, MM, sebagai pengganti Bupati Muaraenim masa jabatan 2013-2018 Ir. H. Muzakir Sai Sohar, bertempat di Gor Pancasila Kabupaten Muaraenim, Kamis (21/6/2018).

Masyarakat antusias menyambut Pelantikan Penjabat Bupati Muaraenim Tahun 2018, diikuti 2500 orang yang berasal dari OPD Pemkab Muaraenim, Camat, Lurah, Kades, Organisasi Masyarakat, Karang Taruna, dan Masyarakat Kabupaten Muaraenim.

Teddy Meilwansyah SSTP MM dilantik sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.16-1874 Tahun 2018 tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Muaraenim.

Pergantian jabatan ini pula berkenaan dengan berakhirnya masa jabatan Bupati Muaraenim Ir H Muzakir Sai Sohar per tanggal 20 Juni 2018.

Dalam sambutan yang disampaikan oleg Gubernur Sumsel mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan Ananda Muzakir Sai Sohar, banyak sekali kemajuan dan prestasi yang diraih Kabupaten Muaraenim, selama 10 Tahun beliau memimpin, saya apresiasi kerja keras untuk membangun Kabupaten Muaraenim ini menjadi lebih baik.

Sambungnya, untuk Penjabat Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah, untuk secepatnya menjalankan amanah yang diberikan, menjalankan fungsi birokrasi dan pemerintahan, tebal buku yang diberikan mengandung makna terdalam, yang artinya tugas dan tanggung jawab yang sangat besar, baik dihadapan manusia maupun sang pencipta.

"Kenapa saya memilih Teddy Meilwansyah, beliau adalah salah satu lulusan terbaik STIPDN (Sekolah Tinggih Ilmu Pemerintahan Dalam Negeri) di zamannya.

Selain lulusan terbaik beliau sudah beberapa kali menjabat Eselon II, serta sudah banyak pengalaman yang mempuni, selain itu beliau juga perah menjabat sebagai Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sumsel.

Biarpun usia beliau tergolong masi muda, saya percaya diusia muda bisa menjadi panutan untuk semua orang yang usianya tergolong diatas beliau, insyallah Teddy Meilwansyah bisa melanjutkan kepemimpinan Muzakir Sai Sohar."

Terakhir Gubernur berpesan menjelang pemilihan Kepala Daerah, ada 4 calon untuk Pemilihan di Kabupaten Muaraenim Tahun 2018, untuk itu jangan sampai ada kegaduhan antara paslon, berkampanyelah secara sportif, berdemokrasilah secara bersih, ikuti aturan, jangan sampai ada perpecahan diantara masyarakat.

"Muaraenim adalah salah satu daerah paling strategis. Jaga kondusifitas daerah ini, perdamaian dan keamanan," ujar Alex Noerdin. (humaspro)

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top