Bupati Muaraenim Sholat Idul Fitri 1439 H Bersama Masyarakat Muaraenim
0 Komentar 1500 pembaca
Bupati Muaraenim Ir. H. Muzakir Sai Sohar foto bersama Masyarakat Kabupaten Muaraenim

Bupati Muaraenim Sholat Idul Fitri 1439 H Bersama Masyarakat Muaraenim

Dunia Islam

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Bupati Muaraenim Ir. H. Muzakir Sai Sohar melaksanakan sholat idul fitri bersama masyarakat Kabupaten Muaraenim 1439 H/2018 M bertempat di Masjid Agung Kabupaten Muaraenim, Jumat (15/6/2018).

Rasa syukur yang tak terbantahkan, dan kegembiraan menyambut bulan ramadhan telah berakhir, demi menyambut Hari Kemenangan, seraya bersyukur Kepada Allah SWT atas karunianya yang dilimpahkan selama Bulan Suci.

Perjuangan selama lebih kurang 29 hari menahan lapar dan haus, serta hawan nafsu. Semua itu kita lewati untuk menjadi pribadi yang fitri, suci, bersih. Semoga kita semua diberi kesempatan untuk berkumpul kembali di tahun mendatang.

Dalam sambutannya Bupati Muaraenim menyampaikan permohonan maaf selama kepemimpinan beliau, lebih kurangnya 10 tahun,  atas salah kata ucapan, baik tidak disengaja maupun disengaja, sebagai manusia biasa tidak luput dari khilaf dan salah kata.

Terakhir Bupati mengatakan saya atas nama Pemerintah Kabupaten Muaraenim, atas nama keluarga mengucapkan minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin.

Dikesempatan ini, Sholat idul fitri di akhir dengan ceramah dari ustad Mukhlis Bakti, S.Ag. Mm, dari Kementerian Agama Palembang, dengan judul: Kembali Fitri.

Turut Hadir Unsur Forum Organisasi Perangkat Daerah, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemkab Muaraenim. (humaspro)

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top