Bupati : Tingkatkan Keagamaan Menuju Muaraenim yang Agamis
0 Komentar 199 pembaca
Bupati Muaraenim Ir. H. Muzakir Sai Sohar menghadiri Agenda Pemkab Muaraenim di Bulan Ramadhan 1439 H/2018M mengenai Pembinaan Pemahaman Kegamaan dan Sosial Kemasyarakatan di Masjid Al-Munawaroh,

Bupati : Tingkatkan Keagamaan Menuju Muaraenim yang Agamis

Dunia Islam

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Bupati Muaraenim Ir. H. Muzakir Sai Sohar menghadiri Agenda Pemkab Muaraenim di Bulan Ramadhan 1439 H/2018M mengenai Pembinaan Pemahaman Kegamaan dan Sosial Kemasyarakatan di Masjid Al-Munawaroh, Kelurahan BTN Air Paku, Selasa (22/5/2018).

Kegiatan yang dihadiri oleh  Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim Ir. H. Hasanudin, MSi, Kejari Kabupaten Muaraenim Rustam, SH, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Amrullah Jamaluddin, SE, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemkab Muaraenim.

Dalam sambutannya Bupati Muaraenim mengatakan Kegiatan Rutin Pemkab Muaraenim di bulan puasa ini merupakan wujud dari visi misi Kabupaten Muaraenim SMAS (Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahtera) yang diantaranya Agamis, kembali suci, menghilangkan hal-hal buruk di hati, menjaga amarah dan hawan nafsu selama bulan ramadhan.

Dikesempatan yang sama Bupati Muaraenim memberikan Bantuan untuk pembangunan jalan setapak sepanh jalan masjid Al-Munawaroh melalui Camat Lawang Kidul, serta uang tunai Rp 20juta untuk pembangunan TPA (Taman Pendidikan Al-Qurán) Masjid Al-Munawaroh.

Selanjutnya Bupati juga memberikan bantuan Sejadah Gulung melalui Bagian Kesra Pemkab Muaraenim sebanyak 5 buah, serta perlengkapan sholat lainnya.

Kegiatan berlangsung hikmat dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Syachril, SH, M.Si, GI, penyampaian tema keagamaan yang berjudul “Nikmat dan Rahmat Untuk Masuk Surga”. (humaspro)

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top