Asisten III Hadiri Safari Ramadhan 1439 Syeh Ibrahim
0 Komentar 224 pembaca
Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Pemerintah Kota/Kabupaten Muaraenim Drs. Ibrahim Ilyas menghadiri Kegiatan Safari Ramadhan Syeh Ahmad Ibrahim Al Astal

Asisten III Hadiri Safari Ramadhan 1439 Syeh Ibrahim

Dunia Islam

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id – Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Pemerintah Kota/Kabupaten Muaraenim Drs. Ibrahim Ilyas menghadiri Kegiatan Safari Ramadhan Syeh Ahmad Ibrahim Al Astal sekaligus sholat Dzuhur Bersama OPD Pemkab Muaraenim, turut hadir Kapolres Muaraenim, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Senin (21/5/2018).

Kegiatan yang dipelopori oleh ACT Indonesia (Aksi Cepat Tanggap) melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Muaraenim mengundang Syeh Ahmad Ibrahim Al Astal berasal dari Kota Gaza, Palestina.

Kegiatan ACT mengusul tema Cahaya Ilmu Ramadhan terbaik, yang mana ACT merupakan organisasi Non Profit yang bergerak di bidang aksi cepat tanggap bergerak Bersama untuk membuktikan kepedulian sebagai manusia.

Bersama kita berkaloborasi sebagai solusi isu-isu kemanusiaan baik di Indonesia dan penjuru Dunia.

Syeh Ahmad Ibrahim Al Astal menceritakan sekilas kekejaman yahudi Israel menyerang Kota Kecil Gaza, Palestina.

Kita tahu, palestina sudah dijajah sampai dengan sekarang, yang mana Israel mengambil alih jalur Gaza, dan sudah banyak korban yang meninggal dunia dikarenakan kekejaman bangsa Israel.

“Palestina, merupakan negara kecil, yang berbatasan dengan mesir, dimana kekejaman Yahudi Zionis Israel yang mengambil alih Sumber Daya Alam, terutama listrik, air, BBM (Bahan Bakar Minyak), serta Gas Rumah Tangga.

Tidak hanya sampai disitu, kekejaman bangsa Yahudi merampas hak-hak Israel, melarang warga untuk menikmati listrik yang menyala 4 jam selama 1 hari, membatasi air, bahkan untuk mendapatkan BBM perlu antri.

Lanjut Syeh Ahmad Ibrahim Al Astal sambil mengusap kedua matanya, betapa kejamnya yahudi, menghalalkan segala cara untuk merebut Masjid Al-Aqsa, tetapi selalu gagal itu karena perjuangan pemuda Palestina mengambil hak, menggambil apa yang direbut Israel dari kami.”Katanya.

Dalam kegiatan penggalangan Dana, alhamdullah pada hari ini(21/5) terkumpul dana Rp11 juta, dan tambahan dana dari Pemerintah Kabupaten Muaraenim melalui Dinas Perhubungan sebesar Rp3,5 juta.

(humaspro).

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top