Pemkab Muaraenim Study Banding Ke Pemkab Tulung Agung
0 Komentar 256 pembaca
Asisten Pemerintahan dan Kesra , Drs. M. Teguh Jaya, MM

Pemkab Muaraenim Study Banding Ke Pemkab Tulung Agung

Kesehatan

Tulung Agung, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Pemerintah Kabupaten Muaraenim sumatera selatan study banding ke Kabupaten Tulung Agung Provinsi Jawa Timur dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. M. Teguh Jaya, MM bersama OPD terkait (damkar dan dinkes), Rabu (25/4/2018)

Pemerintah Kabupaten Muaraenim melalui Dinas Kesehatan Muaraenim melakukan study banding perihal PSC ( public safety center) yang merupakan keberhasilan dibidang akses pelayanan,akses kecepatan pelayanan,akses keselamatan,mutu pelayanan dan kenyamanan untuk masyarakat.

PSC (Public Safety Center) Pusat pelayanan terpadu yang menjamin kebutuhan masyarakat dalam hal-hal yang berhubungan dengan kegawatdaruratan, termasuk pelayanan medis yang dapat dihubungi dalam waktu singkat di manapun berada. Merupakan ujung tombak pelayanan yang bertujuan untuk mendapatkan respon cepat (quick response) terutama pelayanan pra rumah sakit. (humaspro)

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top