Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di desa karang mulia
0 Komentar 186 pembaca

Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di desa karang mulia

Dunia Islam

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Bupati MuaraEnim Ir.H Muzakir Saisohar Menghadiri Pelaksanaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di desa karang mulia kecamatan lubai ulu ,bertempat di masjid arrahman ,sabtu (21 April 2018).

Pelaksanaan memperingati hari besar islam yaitu Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan didesa karang mulia yang dihadiri oleh Bupati Muara Enim,Kepala Desa Karang mulia, ketua yayasan pendidikan islam Abdurahman serta masyarakaat karang mulia berlangsung dengan hikmat dan penuh makna.

Bupati Muara Enim Ir.H. Muazakir Saisohar dalam sambutannya juga menyampaikan setiap kali kita memperingati Isro dan Miraj ada dua hal yang penting yang patut kita teladani.pertama Mengenang perjuangan Nabi Muhammad Saw dalam menyebarkan ajaran Agama Islam terutama dalam menegakkan sholat. kedua meneladani perjuangannya yang amat berat untuk membangun umat,bangsa dan negara melalui "transfortasi spritual".

Pada kesempatan nya tersebut Bupati Muara Enim Ir.H.Muzakir Saisohar memberikan bantuan uang tunai sebesar 10 juta rupiah ,untuk penunjang sarana prasarana di yayasan tersebu.(humaspro).

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top